Dengan Harga Rp100 Jutaan Mobil Bekas Toyota Pilihan Untuk Anda

13 September 2020 Oleh Jlcmobil

Thumbnail Berita

Dengan Harga Rp100 Jutaan Mobil Bekas Toyota Pilihan Untuk Anda


Dengan dana 150 juta, Anda bisa berburu Toyota mobil bekas dari berbagai model. Sebut saja Avanza, Yaris, Vios dan Altis. Meski berstatus bekas, kendaraan ini memiliki lebih banyak fitur dibanding LCGC. Berikut ulasannya.

Yaris G AT 2015

Jika Anda ingin memiliki mobil tipe hatchback, Yaris otomatis dapat dipilih. Selain body yang lebih tampan, dimensinya juga lebih luas daripada hatchback LCGC semacam agya. Untuk keluaran tahun ini, tidak begitu lama, sekitar performa mesin dan pemeliharaan. Harga Yaris bekas matic 2015 tentang Rp135 juta sampai Rp 145 juta.

Kecakapan, Yaris dilengkapi dengan teknologi ABS untuk mencegah roda mengunci saat pengereman di jalan licin darurat. Kemudian diperkuat dengan EBD (Electronic Brake Distribution). Fungsinya adalah untuk membagi kekuasaan pengerman secara proporsional, berdasarkan beban secara elektronik. Dan didukung oleh BA (brake assist), yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan pengereman ketika dalam keadaan panik.

Interior Yaris dilengkapi dengan dual SRS Air Bag, untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan risiko cedera serius selama tabrakan. Sebagai standar, sabuk pengaman pretensioner dan kekuatan limiter dipasang, sehingga posisi sisanya tubuh di kursi.

Tidak hanya penumpang dewasa, jika Anda membawa anak kecil, mobil bekas dilengkapi dengan ISOFIX. Fitur ini untuk memasang kursi bayi tambahan di baris kedua. Salah satu fitur keselamatan lebih penting adalah WIL (whiplash Injury Lessening). Sebuah fitur untuk melindungi kepala saat terjadi tabrakan dari belakang. Sehingga cedera leher dapat diminimalkan.

Avanza 1.3 G AT 2017

Harga ex Avanza G AT keluaran 1.3-liter pada tahun 2017 sekitar Rp 125 juta - Rp 145 juta. Jika Anda membelinya di mobkas shoowroom resmi, mungkin sedikit memagut berbeda. Kisaran harga berlaku untuk mobil dengan penggunaan normal dan wajar. Keuntungan, dia rem standar keselamatan fitur ABS (Anti-lock Brake System) dan dual SRS airbags. Bahkan untuk jenis terendah sekalipun. Untuk alasan keamanan, Toyota menghadirkan tujuh sabuk tiga titik kursi dengan pretensioners. Didukung pula oleh force limiter untuk mengurangi risiko cedera saat terjadi benturan.

Semua varian sudah didukung Avanza Side Impact Beam. Sebuah perlindungan bar di bagian dalam kusen pintu, yang menjaga penumpang dari benturan samping. Kait kursi fungsi bayi (ISOFIX) tersedia pada setiap jenis Avanza. Demikian pula, fitur kursi penumpang sabuk peringatan depan. Kunci dengan sistem immobilizer juga tersedia pada jenis G ke atas.

Vios G AT 2016

Misalkan Anda memilih Toyota Vios 2016 output, senilai melupakan prestise. Hal ini digunakan untuk taksi dengan LIMO lambang. Tapi Vios jauh lebih nyaman dikendarai dibandingkan mobil LCGC. Tersedia di pasar mobkas dari USD 127 juta - USD 140 juta. Co-disajikan dengan segudang fitur keselamatan dan kenyamanan penumpang. Hanya melihat kabin yang menawarkan Auto AC (air conditioner) ditambah indikator digital. Ada pengaturan suhu kabin, kecepatan blower, aliran udara AC Dual Zone Autoclimate, Auto Beralih dan Destrosfer Beralih. Selain itu, fitur cerdas start-stop system yang memberikan kenyamanan, ketika Anda menghidupkan atau mematikan mesin.

Kemudian pada fitur keamanan, dua SRS Air Bag tertanam. Vios memakai dan pengereman disc brake pada roda depan, serta model rem tromol pada roda belakang. Tapi sudah mengantongi teknologi ABS, EBD dan brake assist. Terakhir, jika Anda membuka pintu mobil, Vios memiliki smart entry yang merupakan bagian dari sistem immobilizer. Keamanan dan kenyamanan bisa diperoleh.

Corolla Altis 1.8L AT 2013

Alternatif untuk LCGC mobil masih sedan. Corolla Altis generasi kedua bisa menjadi alternatif. Mobil diluncurkan 2008-2013, terlihat cukup menawan. Masih bergengsi dibanding sedan muda atau bahkan LCGC hatchbach terbaru. Berbicara tentang fitur dan kemampuan, Altis 2013 tidak kurang dari Yaris dan Vios 2014. Harga sekitar Rp 130 ke Rp 140 juta.